CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 24 September 2010

Strategi Membangun Kebiasaan Shalat Berjamaah


Strategi Membangun Kebiasaan Shalat Berjamaah, adalah buku kedua dari trilogi Menuju Shalat Sempurna.

Pernahkah disadari bahwa sebenarnya saat ini Anda dalam keadaan PALING BAHAYA karena “MISKIN” ? Benar! Karena jika Anda tidak shalat berjamaah di masjid, “Gaji” Anda sangat kecil, hanya 1/27 atau 3,7% ...

Semoga kita tidak meninggal dalam "Kemiskinan" itu..., naudzubillah.

Inilah KEMISKINAN SEJATI, yang melanda mayoritas penduduk negeri ini... yang juga tengah melanda diri Anda, bukan? Kemiskinan sejati, penyebab SESAL DAN GENTAR di yaumul hisab.
Kemiskinan sejati, menyeret menuju puncak kesengsaraan di HAWIYAH !
“Dan adapun orang-orang yang ringan timbangan (kebaikan)nya, maka tempat kembalinya adalah neraka Hawiyah. Tahukah kamu apakah neraka Hawiyah itu? (yaitu) api yang sangat panas” (QS Al Qariah: 8-11)

Renungkan: Rumah megah, mobil mewah, harta berlimpah tapi tidak shalat berjamaah?! Andalah orang miskin sejati itu...

SHALAT BERJAMAAH PAHALANYA LEBIH TINGGI 27 DERAJAT DIBANDING SHALAT SENDIRI (HR BUKHARI MUSLIM).
Raih segera "Kenaikan Gaji" 27x lipat dengan shalat berjamaah di masjid! Shalat berjamaah adalah KEKAYAAN SEJATI, kekayaan yang dibawa mati untuk kebahagiaan abadi. JADILAH ORANG KAYA SEJATI !

Sudahkah Anda istiqamah sehari 5 kali shalat berjamaah di masjid/ shalat tepat waktu? Jika belum, Anda wajib membaca buku ini!
PENTING! Bagi yang pernah mendengar bahwa wanita lebih baik shalat di rumah, hal itu hanya berlaku jika dilakukan di awal waktu. Masalah yang berbahaya adalah, kebanyakan wanita yang shalat di rumah ternyata tidak shalat tepat waktu. Bahkan tidak sedikit yang cenderung untuk mengakhirkannya. Dalam hal ini, maka wanita harus shalat berjamaah di masjid demi menjaga shalat di awal waktu.

Selain itu, wanita juga punya peranan sangat penting dalam membangun kebiasaan shalat berjamaah bagi keluarganya. Karena itu, buku Strategi Membangun Kebiasaan Shalat Berjamaah harus benar-benar dipelajari oleh siapapun, termasuk bagi kaum wanita.

Dapatkan buku seri kedua dari Trilogi Menuju Shalat Sempurna ini. Untuk melihat cara mendapatkannya silahkan Anda klik bannernya di samping kiri halaman blog ini.

BACA JUGA YANG INI:



2 komentar:

  1. Salam kunjungan...

    Syukran jazilan atas perkongsian yg baik ini..
    teruskan menulis..

    BalasHapus
  2. Insya Alloh ya ukhti... Mohon doa dari ukhti dan saudara yg lain...

    BalasHapus