CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 22 September 2010

Strategi Meraih Shalat Khusyu'


"Amal pertama yang dihisab dari seorang hamba di hari kiamat adalah shalat. Dan barangsiapa yang baik (diterima) shalatnya, maka baik (diterima) pula segala amalan yang lain, dan barangsiapa yang rusak (ditolak) shalatnya, maka rusak (ditolak) pula segala amalan lainnya” (HR Thabarani).

Karena itu, belajar shalat harus menjadi prioritas utama. Mari sempurnakan shalat kita!

Alhamdulillah, berkat rahmat-Nya kami dapat menyelesaikan konsep Trilogi MENUJU SHALAT SEMPURNA. Jadikan shalat lebih mantap (dengan shalat Nabi), lebih agung nilainya (dengan shalat berjamaah) dan lebih nikmat (dengan shalat khusyu)...

Strategi Meraih Shalat Khusyu', adalah buku ketiga dari trilogi Menuju Shalat Sempurna. Shalat, tapi hanya sekedar menggugurkan kewajiban? Menjemukan dan menjadi beban? Tergesa-gesa dan terasa tawar bin hambar? Anda menjadi orang yang sangat rugi, karena selalu tersiksa 5 kali/ hari seumur hidup.

Betulkah demikian...?

Jika demikian, Anda tidak ada pilihan lain kecuali mencoba belajar dan mempraktekkan Strategi Meraih Shalat Khusyu' agar shalat terasa lebih nikmat, dan lebih memberikan manfaat bagi hati dan tubuh. Yakinlah, Shalat Khusyu’ adalah anugerah Allah untuk setiap hambanya.

Shalat khusyu' bukan hanya milik para Nabi, kita semua dapat meraihnya. Asal tahu caranya...

Untuk mendapatkan buku yang sangat bermanfaat ini, silahkan klik banner TRILOGI MENUJU SHALAT SEMPURNA DI SAMPING KIRI BLOG INI.

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar