CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 19 Juli 2010

PERSATUAN ISLAM


Penghentian secara paksa dan dengan kekerasan oleh Angkatan Bersenjata Israel terhadap kapal-kapal "Freedom Flotilla" dan lainnya telah dikutuk setiap manusia yang masih memiliki pikiran dan hati nurani yang sehat. Kita memohon agar Allah SWT menerima saudara-saudara kita yang telah kehilangan nyawanya sebagai syuhada dan berharap agar mereka yang terluka akan segera pulih.

Allah SWT telah memerintahkan seluruh Muslim untuk bersatu. Selama Muslim di dunia ini tidak mematuhi perintah yang termaktub dalam Al Qur'an, selama mereka gagal membangun Turkish Islamic Union (Persatuan Islam Turki), sangatlah jelas kejadian tersebut dan penderitaan-penderitaan serupa lainnya akan terus berlanjut.
Penderitaan, pembantaian, kekacauan dan kesengsaraan ini bukanlah hal yang baru. Muslim telah ditindas secara kejam selama sekitar seabad kebelakang. Tetapi dengan populasinya yang mencapai 1,5 miliar, persatuan Muslim akan menjadi sebuah kekuatan yang sangat berpengaruh dalam mewujudkan perdamaian, cinta kasih, dan keamanan dunia.

Kerusakan dan pertumpahan darah hanya dapat dihentikan dengan mendirikan Persatuan Islam Turki. Persatuan Islam Turki adalah penyelesaian yang jelas dan pasti terhadap keselamatan Muslim di Palestina, Irak, Afganistan, Turkistan Timur, Krimea, Kirkuk dan Moro. Selain itu Persatuan Islam Turki akan merangkul dan melindungi hak-hak setiap pemeluk Yahudi, Kristen, Budha, Hindu maupun keyakinan lainnya, tidak hanya Muslim.
Ketika Persatuan Islam Turki terbentuk, Yahudi, Kristen, Muslim dan semua manusia akan hidup tentram. Seluruh umat Islam di dunia wajib segera mengindahkan perintah Allah, “berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai,” yaitu bersatu, membangun Persatuan Islam Turki.
***************************************

Bagi rekan-rekan yang bertanya-tanya:
1. Mengapa seluruh umat Muslim harus bersatu?
2. Apa itu Persatuan Islam Turki (Turkish Islamic Union)?
3. Mengapa Turki?
4. Keuntungan apa yang kita dapatkan dari Persatuan Islam Turki?
5. Pemimpin dunia mana saja yang telah mendukung terwujudnya Persatuan Islam ini?
dan lain-lain... dapat segera mengunjungi situs: http://www.theislamicunion.com

Jazakumulloh khoiron katsiron

Salam,
Harun Yahya Indonesia Official Group

BACA JUGA YANG INI:



2 komentar:

  1. Jazaakallah khairan atas infonya. Segera ke TKP untuk melihat lebih lengkap

    Salam ukhuwah

    BalasHapus