CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 11 Juli 2014

SAVE PALESTINE FROM INDONESIA, PRABOWO SUMBANG 1 MILYAR

Gaza, Palestina kembali di bombardir zionis israel beberapa hari ini, korban pun berjatuhan. Foto dan video korban-korban di Gaza bertebaran di media sosial. Sayangnya ada beberapa foto korban ketika pembantaian di Mesir dan korban dari Suriah ikut terpampang berdampingan dengan foto-foto dari Palestina. Hal ini juga dikeluhkan salah seorang sahabat ... Seorang ibu, penulis buku juga aktivis Islam.

Admin sih tidak peduli, toh justru bagus, sekarang mereka mulai peduli dengan ummat Islam. Sebenarnya jika kita mau meluangkan waktu sedikit memeriksa akun yang meng-upload foto tersebut, kita akan tahu jika foto-foto itu mereka ambil dari internet (mungkin searching di Google). Karena admin perhatikan beberapa akun bukanlah orang yang selama ini bicara Palestina, tapi "MENDADAK PALESTINA". 

Siapa tahu suatu saat nanti hidayah Alloh SWT akan turun kepada mereka. Tadinya mencaci-maki dan menghina orang yang peduli Palestina, kemudian cuek aja, lalu mulai upload dan menulis tentang Palestina, terus ikut Munasharah, menyisihkan sebagian hartanya, atau bahkan berangkat sebagai relawan ke Palestina ... Aamiin ya Rabb ...

Pastinya hari ini, Jum'at 11 juli 2014 dimulai pukul 13:00 WIB ... KNRP kembali mengajak ummat Islam membuktikan kepeduliaannya kepada saudara-saudaranya di Gaza, Palestina. Selain KNRP, ada beberapa ormas Islam lain yang turun ke jalan. Melihat pengumuman dan SMS yang admin terima, diperkirakan gelombang massa ummat Islam akan terus memadati bunderan HI sampai gedung PBB di Jakarta sampai Ahad 13 Juli 2014.

 
 
 
 

"Saya komit menyumbangkan dana dari kantong saya sendiri, 1 milyar rupiah untuk rakyat Palestina." Prabowo Subianto
Allahuakbar !!! Allahuakbar !!! Allahuakbar !!!

 
 

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar