CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 01 April 2014

BUKAN BLOG PKS ATAUPUN MILIK KADER PKS

Banyak pertanyaan, juga termasuk hinaan dan caci maki. Apakah ini blog PKS??? Apakah ini blog kader PKS??? Sekali lagi admin jawab ... BUKAN. Saya hanyalah manusia biasa, bukan kader PKS apalagi terlibat langsung dengan kepengurusan PKS.

Gak mungkin ... blog ini hanya bercerita tentang PKS, bahkan terkesan ashobiyah. Tidak ada artikel soal parpol lain selain PKS.
Pertama: Saya selalu memilih PKS, jadi wajar jika posting hal-hal tentang PKS

Kedua: Tulisan hanya sebatas menjawab atau klarifikasi terhadap PKS, dengan catatan jika berita yang beredar di masyarakat tidak terbukti atau fitnah belaka. Entah kenapa hanya PKS yang mengalami ini, partai Islam lainnya sepertinya belum mengalami.

Ketiga: Sejak masih bernama Partai Keadilan (PK) saya sudah dekat dengan beberapa orang kader PKS. Kami sering ngobrol, tepatnya saya sering bertanya tentang berita-berita PKS atau sekedar ingin tahu tentang PKS. Jadi saya sedikit tahu tentang PKS, makanya saya berani menulis tentang partai ini.

Saya kurang mengenal partai Islam yang lain walaupun saya mengagumi beberapa orang dari kader mereka ataupun calegnya. Misalnya mbak Khofifah di PKB dan Ust Al Khathath di PBB. Jika saya paksakan menulis, tentu nantinya tidak sesuai dengan fakta yang ada karena memang saya tidak kenal atau paham tentunya akan timbul kesalahan. BUKANKAH ISLAM MENGAJARKAN, JIKA TAK PAHAM LEBIH BAIK DIAM???

Admin juga rasanya belum pernah menulis tentang PKS lebih ke dalam, misalnya soal kegiatan di struktur kepartaian seperti liqo atau mukhoyam yang merupakan kegiatan rutin ikhwah PKS. Jadi jelas saya bukan kader PKS. Walaupun saya akui banyak kader PKS yang terus berusaha mengajak saya "masuk" secara resmi, ikut liqo dan sebagainya. Tapi sampai saat ini saya belum pernah mengiyakan, memang betul kadang saya datang ke liqo, mabit dan lainnya. Tapi sekali lagi itu hanyalah sesekali saja (sangat jarang sekali) tidak rutin seperti halnya mereka. Itupun saya lakukan sudah bertahun-tahun yang lalu.

Kalau dibilang saya dimanfaatkan PKS, saya pikir tidak juga. Blog saya juga kadang dipertanyakan oleh mereka, bahkan seorang ibu caleg mereka pernah protes keras terutama di judul yang katanya provokatif. Juga mengatakan kalau saya orang yang keras susah diatur, bandel ... ( ^_^ Terima kasih kakakku di Lampung ... love u)

Lalu apa untungnya???
Bukankah ketika kita melakukan sesuatu dengan diawali bismillah itu sudah sangat jelas???
Jika saya mengerjakan semua ini karena PKS, tentunya kerugian besar buat saya. Tapi jika karena ridho Alloh SWT, biarlah Alloh SWT yang membayarnya. Bukankah Alloh SWT yang Maha Kaya??? Yang memiliki semua yang di dunia dan akhirat?

Admin hanya merasa PKS adalah salah satu bagian yang sedang membangun sebuah bangunan sangat megah dan indah di negeri ini, yaitu ISLAM. (Tentunya ada komponen lain semisal NU, Muhammadiyah, Salafy, PERSIS, Al Irsyad, MMI, HTI, FPI, JT dan lainnya). Walaupun terkadang ada saling gesek antara mereka namun tujuan mereka satu. (Maklum, banyak serangan dari luar atau penyusup yang mengganggu  lancarnya usaha kerja mereka). Tetapi mereka tetap saling bahu membahu untuk membangun bangunan ini.

Islam ... sebuah bangunan termegah dan terindah yang memiliki konsep Rahmatan lil alamin. Semuanya boleh berteduh dibangunan itu dengan damai. Lalu??? Salahkah saya hanya ingin ikut ambil bagian didalamnya??? (Walaupun hanya dengan cara seperti ini). Daripada saya harus menggadaikan raga bahkan hati dan jiwa ini dengan harga sangat murah (hanya 50 ribu - 100 ribu saja) untuk mensukseskan partai sekuler atau liberal???

Saya selalu berdoa, jika salah maka Alloh SWT akan mempersulitnya sehingga blog ini akan berhenti di update untuk selamanya. Jika apa yang saya kerjakan benar, maka blog ini akan selalu ada dan terus berusaha memberikan posting baru setiap waktu. Repotnya lagi ... Ke daerah manapun admin pergi, kenapa ketemunya sama kader PKS terus yaaa??? Jadiii??? Artikel tentang PKS kemungkinan akan terus ada di blog ini ... ... ...

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar