CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 18 Maret 2014

PKS DIPERMALUKAN GBK ??? MENAKLUKAN GBK (LAGI) BARU BETUL

Ahad, 16 Maret 2014. PKS akan dipermalukan di Gelora Bung Karno Jakarta ... Deg ...
Tiba-tiba hati seorang "mantan kader" PKS terkaget, sedemikian besarkah kebencian mereka terhadap PKS??? Sang "mantan kader" pun menemui istrinya, "Ummi... Ayo kita ke GBK". Akhirnya mereka sekeluarga berangkat ke GBK untuk ikut memutihkan Jakarta. (Cerita lain dari "mantan kader" dibalik kampanye PKS di GBK)

Ada banyak cerita saat sebelum dan sesudah acara hari Ahad tersebut. Admin sendiri awalnya bingung... Mau ikut, tapi pakai apa??? Dari tempat saya paling tidak 3-4 jam perjalanan ke GBK, itupun kalau jalanan lancar. Alhamdulillah ada yang kasih info akan ada 2 bis berukuran besar yang akan diberangkatkan dari tempat admin. Singkatnya, sayapun langsung sms seseorang jawabnya... Ikut aja, kita berangkat jam 06.30.

2 bis dan mobil pribadi yang dinantikan akhirnya sampai. Tapi ternyata 2 bis penuh, bis yang ditumpangi saya sendiri bukan penuh lagi, tapi penuh sesak. Sayapun berdiri bersama yang lainnya termasuk salah satu caleg DPRD PKS dari Dapil 2 Kabupaten Bogor Sulaeman ST.

Pagi itu jalanan ternyata lancar, tapi mendekati Pancoran mulai tersendat. Puncaknya ketika mendekati Komdak Semanggi ... Macet total, mulai banyak terlihat kader dan simpatisan berjalan kaki ke arah GBK karena tidak sabar dengan kemacetan yang panjang ini. Alhamdulillah akhirnya rombongan ikut turun jalan kaki.

Sampai di depan pintu masuk ke arah lapangan langsung dicegat tim Kepanduan karena massa tidak diperbolehkan memasuki lapangan, hanya di tribun. Padahal sudah banyak yang masuk ke dalam... kecewa. Akhirnya admin memisahkan diri untuk mencari ketua Militan Keadilan yang ada di tribun atas sektor 14.

Begitu masuk saya disambut lagu Indonesia Raya oleh ratusan ribu massa yang hadir ... hehehehehe ^_^.
Selanjutnya Mars PKS dan jingle Kobarkan Semangat Indonesia. Oh iya... dari atas terlihat lapangan rumput hijau  di pagar betis, terlihat juga pintu masuk lapangan di jaga ketat... Hmmm... berarti ada 3 lapis yang menjaga rumput GBK. Nah, sepertinya pas Mars PKS dinyanyikan itulah penjagaan mulai jebol dengan massa yang tidak bisa masuk ke dalam. Puncaknya saat Kobarkan Semangat Indonesia, massa terus membanjiri sisi lapangan berumput, tinggallah bagian lapangan bola yang berumput dijaga ketat. (Jadi bohong besar jika ada yang teriak-teriak rumput GBK pada rusak)

 
 
 

Massa yang tidak tertampung di tribun mulai terlihat masuk menjebol barikade kepanduan PKS
 
 

Setelah sisi panggung utama, kanan dan kiri dipenuhi massa PKS, ternyata dari luar masih ada yang belum masuk sehingga massa kembali memenuhi tempat yang kosong.

Kok rame banget yaaa??? Diluar gimana? Tengok dulu yuk
 
 
BERSAMBUNG (KLIK TULISAN INI)

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar