CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 22 Februari 2014

BENARKAH PALESTINA AKAN DIBEBASKAN ORANG INDONESIA ???

Seminggu ini ada berita heboh tentang Masjidil Aqsha dan Palestina secara umum. Inti dari berita itu adalah akan datangnya orang-orang dari Indonesia yang akan membebaskan Palestina yang selama ini dijajah zionis israel. Sayangnya berita ini terkesan "samar"... Admin sendiri berusaha menyusuri asal mula dari berita ini. Biasanya admin mencari berita tentang Palestina dari KNRP atau Sahabat Al Aqsha, dan mereka sama sekali tidak menyinggung berita ini.

Menurut kabar yang beredar, berita ini awalnya diterbitkan oleh situs web milik orang syiah di Indonesia. Sehingga banyak orang yang meragukan berita ini. Inilah cerita lengkapnya:

Isu keinginan tentara pendudukan zionis israel untuk menghancurkan masjid Al Aqsha di Jerusalem sudah sering kita dengar, namun ada sesuatu yang patut dicermati bahwa 1 minggu belakangan ini merebak isu hangat dikalangan masyarakat Arab Palestina, bahwa lebih dari 5 (lima) orang Palestina yang berada di wilayah Jerusalem, Jalur Gaza, Tepi Barat yang diantara mereka tak saling mengenal satu sama lainnya pada Ahad minggu lalu mengalami mimpi yang bersamaan, yaitu AL AQSHA berhasil dibebaskan oleh ORANG-ORANG INDONESIA. Mereka menyebut negeri ini walau mereka awam tentang Indonesia, bahkan diantara pemimpi belum pernah mendengar nama 'Indonesia'.

Keganjilan mimpi mereka diceritakan oleh satu sama lainnya di ke 3 kota berbeda dimana mereka saling membenarkan mimpi yang sama dialaminya. Mereka bercerita "....tak lama lagi Al Aqsha akan bebas dari Yahudi dan yang aneh yang membebaskannya bukan orang Palestina atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. Orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!" ujar mereka yang mendapat mimpi masal ini.

Berita ini kami dengar dari siaran ulasan berita dari kantor berita "Mirajnews" yang diteruskan oleh kantor berita Mina dalam ulasan berita 7 Februari 2014 pukul 17.30 WIB. Semoga berita ini dapat menambah keimanan kita kepada Alloh SWT dan senantiasa meningkatkan amal ibadah dijalan yang ditunjukan Rasulullah Saw dengan seikhlas-ikhlasnya.

BACA JUGA YANG INI:



2 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus