CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 22 Oktober 2013

ANTARA FACEBOOK, ZIONISME DAN UKHUWAH

4 Februari 2004 Facebook resmi diluncurkan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard. Awalnya Facebook hanya untuk mahasiswa Universitas Harvard saja. Setelah itu barulah diluncurkan untuk masyarakat umum. Perkembangannya sangat luar biasa, hanya dalam tempo 5 tahun, facebook dinobatkan sebagai situs jejaring sosial yang memiliki pengguna terbanyak di dunia.

Sekitar awal 2009 facebook mulai booming di Indonesia. Awalnya admin ogah ikut-ikutan membuat akun di facebook, banyak alasan kenapa admin tidak berminat. Namun seorang sahabat memaksa dan membuat akun atas nama admin secara diam-diam dan akhirnya setelah jadi baru diberitahukan beserta nama akun dan passwordnya. Admin hanya mendiamkan akun tersebut dalam beberapa bulan. Apalagi saat itu beredar bahwa facebook sebenarnya digunakan sebagai alat zionisasi seluruh dunia dan sebagai pemetaan kekuatan kaum muslimin.

Singkat cerita admin bertemu dengan seorang sahabat yang kebetulan baru saja cerita tentang zionisme di Indonesia. Admin pun langsung menanyakan tentang facebook kepadanya. Jawabannya??? udah pasti panjang lebar tapi sangat mudah dipahami (admin akan tulis yang inget aja)...

"Kalau memang begitu, kenapa kamu gak ikutan aktif main facebook. Contohnya negara-negara barat dan israel membuat senjata ... Hamas memakainya untuk menghancurkan mereka. Senjata yang mereka buat untuk menghancurkan kaum Muslim akhirnya dipakai untuk melawan mereka. Pejuang RI tempo dulu juga merebut senjata Jepang dan Belanda untuk melawan mereka ... Itu namanya senjata makan tuan ... 
Apakah kamu mau mengikuti mereka yang ketakutan bersembunyi dibalik tembok dan terkungkung di dalam lalu merasa dalam kenikmatan ibadah??? Takut keluar untuk menghadapi langsung musuh-musuh Islam ??? ... Pakai facebook untuk melawan mereka ... Penuhi dengan nuansa keislaman, biar Mark tahu kalau umat Islam bukanlah umat yang bodoh" (bbeeeuuuhhh ... galak yaaa ^_^)

Akhirnya itulah yang terjadi ... Ketika zionis menutupi semua kebusukannya dengan membungkam seluruh media di seluruh dunia, kaum Muslimin di facebook membongkarnya secara detil ke seluruh dunia. Kita tentu masih ingat ketika foto dan video Palestina bertebaran di facebook atau yang baru terjadi, Mesir.

Di Indonesia sendiri baru saja terjadi sebuah peristiwa tentang ukhuwah di facebook walaupun tidak ada zionisasi di dalamnya. Kejadian berawal ketika fanpage Islamedia memuat foto seorang gadis kecil dengan keterangan sebagai berikut:
Mohon bantuan ikhwah sekalian untuk menemukan atau memberikan info. Telah hilang diculik dugaan besar oleh khadimatnya, anak dari ibu Muharidah, kader DPC Pondok Melati bekasi. Hilang sekitar pukul 10-12 siang ini ketika umminya mengisi acara GESIT di DPC. poto dan keterangan lain terlampir.
Diculik pembantunya yg baru kerja semalam... Afnan 6th 10bln kls 1 SD Roudhotul Muttaqin..mhn bantu Share Ortunya: Ibu Muharida, Almt rmh Komp Bumi Alam indah Blok B 41 Kodau JtRahayu
cp 081316585764 Nama PRT barunya: rahmawati /wati. Umur 20 th alamat cirebon rt 03/01 pebedilan kidul kec kubaran Gunung. Kec Kubang Gunang. Kel. Cirebon barat.

Berita inipun dengan cepat menyebar, foto tersebut tercatat telah dibagikan sebanyak 528 kali. Ratusan komentar pun bersahutan, komentar yang berisi do'a dan nama daerah masing-masing (terutama daerah Pantura) ditambah dengan kata "MERAPAT" atau "BERSIAP SIAGA" terus bertambah. Dan ini bukan cuma NATO atau OMDO saja, mereka langsung ke jalan dan terminal mencari adik Afnan. Setiap menit komentar terus melaporkan hasil pencarian di sepanjang jalur Pantura. Akhirnya adik kita Afnan berhasil ditemukan, sedangkan penculiknya berhasil lolos. Afnan berhasil ditemukan sebelum Isya diterminal Cirebon.  Peristiwa ini hanya berjalan beberapa jam, dan tentunya membantu sedikit tugas dari pihak kepolisian.

Jadi ... ... ... Mari kita gunakan facebook sebaik mungkin untuk kepentingan kaum Muslimin walaupun facebook produk zionis yang katanya digunakan untuk merugikan umat Islam ...

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar