CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 05 Agustus 2013

NEKAT ... SIMPATISAN PKS PASANG BENDERA SAAT MUDIK LEBARAN 2013

Bercerita tentang partai yang satu ini memang gak ada habisnya, apalagi kalau bukan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang mendapatkan nomer urut 3 untuk pemilu legislatif April 2014 nanti. Siapa yang tak kenal dengan PKS, partai yang terkenal punya kader dan simpatisan yang militan dan punya kreatifitas tinggi. Jadinya ... ... ... ??? Merekapun punya 1001 cara untuk memperkenalkan PKS, tentunya dengan cara yang baik sehingga banyak ditiru partai lain, ormas, lembaga swasta ataupun pemerintah.

Masa-masa mudik seperti ini, kita tahu jika disepanjang jalan arus mudik banyak dijumpai posko-posko mudik untuk membantu masyarakat. Apalagi tahun ini adalah bulan-bulan terakhir mendekati tahun 2014, tentunya makin banyak parpol yang membuka posko mudik.

Untuk pemudik yang melewati Nagreg, pastilah sudah tidak kaget dengan posko PKS yang selalu hadir tiap tahun sejak masih bernama PK (Partai Keadilan). Tahun ini PKS mendirikan lebih dari 60 posko mudik. Pelayanannya jangan ditanya, dari hidangan ta'jil, pijat, pelayanan kesehatan, bekam, dongeng anak, toilet, WIFI sampai samsak ... ... ... dan semuanya dijamin gratis ... tis ... tis.

Untuk melakukan koordinasi tahun ini PKS meningkatkan layanan sampai kepada support social-media. dengan hashtag #poskomudikpks dan #mudikpks. Taufik Ridho selaku Sekjen PKS menjelaskan ini sebagai peningkatan layanan rutin PKS di setiap menjelang lebaran. Secara standar di setiap posko ada layanan pijat, bekam, ta'jil, toliet dsb. Mungkin di beberapa tempat ada modifikasi sesuai dengan kreativitas kader.

STOP !!! Kenapa jadi ngomongin Posko Mudiknya PKS ??? Nanti disangka kader PKS lagi ... ... ... (piiissss itoh ... ... ...) Sebenernya posting kali ini mau ceritain sebuah foto yang di upload  Dadang Syuhada M Hidayat plus keterangan di foto yang membuat admin sempet bengong ... ... ...

سُبْحَانَ اللّهُ
"terharu..walau kelihatannya hanya simpatisan tp militansinya yang kuat utk memperkenalkan pada dunia,bahwa PKS yg ia cintai walau difitnah dll.smg slmt sampai tujuan wahai saudaraku yg sdg perjalanan mudik..(Ambil foto saat perjalanku mudik senin 5 august jam 13 siang)"
ﺣﺴﺒﻨﺎ اللّهُ وﻧﻌﻢ اﻟﻮﻛﻴﻞ ﻧﻌﻢ اﻟﻤﻮﻟﻰ وﻧﻌﻢ اﻟﻨﺼﻴﺮ

Dan ini fotonya

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar