CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 15 Agustus 2013

FOTO-FOTO MESIR, RABU 14 AGUSTUS 2013

Foto-foto yang terlalu sadis sebisa mungkin tidak di upload, walaupun sebagian besar korban tidak utuh badannya. Karena mereka di tembak sniper dengan kaliber besar sehingga menghancurkan kepala atau badan. Sebagian lagi di tembak dari jarak yang sangat dekat, dilindas kendaraan berat (tank dan buldoser) atau dibakar. Berita terakhir jumlah korban simpang siur antara 3500 sampai 5000 lebih ... Belum termasuk yang terluka ... ... ... 

Pembantaian umat Islam ini tidak pandang bulu, pria, wanita, tua, muda dan anak-anak. Bahkan ada video rekaman yang beredar, seorang anak (yang sepertinya sudah meninggal tertembak) masih dilindas tank militer hingga kepalanya pecah.
Reporter CNN pun tidak tega mengambil foto-foto korban: "Mohon maaf saya tidak sampai hati mengambil gambar-gambar korban pembantaian yang rata-rata kepalanya pecah." @kaisar_el_rem.

Menjelang siang perlawanan semakin meluas keluar kota Kairo, bahkan rakyat Mesir yang awalnya bukan pendukung Mursi ikut bergabung. Perlawanan terhadap polisi dan militer terjadi juga di kota Alexandria, Minya, Assiut, Fayoum dan Suez dan Buhayra dan Beni Suef provinsi.

MESIR, RABU 14 AGUSTUS 2014 
(MULAI JAM 06:30 SAMPAI SEKITAR JAM 2 SIANG WAKTU MESIR)
Sniper banyak terlihat diatas gedung
 
Cara polisi membantai rakyat Mesir yang terdesak dibelakang karung pasir, diberondong kepalanya
Ternyata bom asap yang digunakan aparat Mesir adalah milik zionis israel yang dilarang dunia untuk digunakan
Senjata rakyat Mesir yang berhasil dirampas aparat militer
Anak yang berbaju kuning kepalanya hancur
Foto dari berbagai sumber

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar