CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 Juli 2013

MAAF KALAU KADER DAN SIMPATISAN PKS MASIH SOLID I

 
Seperti biasanya ... ... ... Posting kali ini hanya sebagai penyeimbang dari media sekuler yang selalu membuat berita tentang gerakan yang berhubungan dengan Islam selalu asbun alias tidak sesuai fakta yang ada. Mata dan hati mereka seakan benar-benar tertutup rapat dari kebenaran yang nyata.

Bahkan media online terbesar di Indonesia sekelas detik.com asal tulis seenaknya. Dengan judul "Sambut Ramadan, 500 Kader PKS Karnaval Dari Monas ke Bunderan HI", berita ini dijadikan andalan sebagai referensi buat mereka para hater (pembenci) PKS. Mereka memakai link situs ini untuk mentertawakan kegiatan PKS hari Ahad, 7 Juli 2013.

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1434, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Ahad, 7 Juli 2013 selain punya hajat "KARNAVAL RAMADHAN" di jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat juga punya acara berskala nasional yaitu menggelar aksi “Freeze Mob”, diam membeku serentak  di seluruh Indonesia, selama 7 menit mulai pukul. 09.00 – 09.07 sambil membentangkan spanduk atau apapun yang bertemakan PKS dan Ramadhan. Aksi ini merupakan gerakan moral dan seruan aksi tanpa dialog dan tanpa gerakan, dalam waktu selama 7 menit, melibatkan kader dan simpatisan PKS serta warga dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pesan aksi ini adalah Menahan Diri dan Sabar dalam menghadapi bulan Puasa dan menjadikan “Ramadhan 1434 H sebagai Bulan Cinta dan Kepedulian kepada sesama“. Dengan kreativitas masing-masing, aksi freeze mob ini dilakukan kader dan simpatisan seluruh Indonesia yaitu selain iring-iringan massa juga antara lain membagikan jadwal imsakiyah, buku panduan Ramadhan, bunga mawar dan permen kepada setiap warga yang dilewati dan di lanjutkan dengan konvoi di wilayah masing-masing.

Dan dibawah ini adalah foto-foto yang didapat dari sahabat-sahabat admin yang berada di TKP saat acara tersebut berlangsung.

ANTARA MONAS - BUNDERAN HI





  
FOTO-FOTO DARI DAERAH LAIN SILAHKAN KLIK TULISAN INI

BACA JUGA YANG INI:



4 komentar:

  1. Jika cinta sudah dibuang,,,jgn harap keadilan akan datang,,,,

    BalasHapus
  2. Pasti baris sebelumnya ... ... ...
    Kalau insomnia sudah dibuang ... jng harap cinta akan datang ... hehehehhe
    Salam buat semua yg di banjar n medan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gitu lebih baik insomnia terus ajalah :P
      Hehehehe,,,

      Hapus
  3. Ramadhan sebisa mungkin off dulu ^_^ ... ... ...

    BalasHapus