CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 18 Maret 2013

TERIMA KASIH TELAH MENCINTAIKU

Sulit bagiku untuk mengatakan
Aku ingin mengucapkan sesuatu
Tidak ada seorang pun di sini selain kau dan aku
Yang aku harus berikan kepada kamu

Terima kasih telah mencintaiku
Untuk menjadi mataku
Ketika aku tidak bisa melihat

Terima kasih telah mencintaiku
Aku tidak pernah tahu aku bermimpi
Sampai mimpi itu kau beri

Ketika aku melihat ke mata indahmu
Ada langit yang berbeda
Terima kasih telah mencintaiku

Kau pilih aku saat aku rapuh
Kau tak ingin aku tenggelam
Dengan semua konsekuensi kehidupan
Untuk menyelamatkan ku
 

Ketika aku tidak bisa terbang
Tulus, kau beri aku sayap mu

Terima kasih telah mencintaiku
Lihatlah mataku yang tak pernah mampu
Menatap ke depan ........ namun
Saat dirimu ada di dekatku
Binar mataku tak dapat aku sembunyikan

Lihat gurat pipiku yang
Terlalu kerut tergurat kehidupan
Namun seketika meranum saat kau ada di sisi
 

Lihat air mataku yang kau
Usap dengan tulus
Agar ku mampu memandangmu

Selami hatiku
Agar ku mampu rasakan bahagia
Seperti pinta mu
 

Terima kasih telah mencintaiku
Hanya itu yang bisa aku ucapkan
Dengan segenap rasa yang tulus . . . . . .

Beri aku kekuatan
Agar aku bisa lihat duniaku
Agar aku mampu menunggu saat itu
Saat kita bersatu
Dalam segala rasa
Agar aku mampu bertahan
Sampai waktu itu tiba.. INSYA ALLOH
 
Anatha Az Zulla 12/3/2013
(Admin ... ... ... Terima kasih ya ukhti, Jazakillaahu khairan katsiyran)

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar