CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 29 Juni 2010

JADWAL TRAINING ESQ UNTUK BULAN JULI

Assalamu'alaikum wr wb.

Training ESQ adalah sebuah fenomena. Menggugah dan
mampu mengubah kehidupan menjadi lebih bermakna. ”Demikian kesimpulan salah seorang peserta yang telah mengikuti training ESQ.

ESQ memang bukan sekedar pelatihan kepemimpinan atau manajemen biasa. Training ini merupakan pelopor pelatihan sekaligus inovasi mutakhir yang mengasah sisi emosi dan spiritual untuk membangun karakter sumber daya manusia.
Selama ini konsep dan metoda untuk membangkitkan sumberdaya manusia di dalam dunia kerja dan kehidupan pribadi seringkali terpisah.

ESQ menggabungkan tiga motivasi fisik, emosi, dan spiritual menjadi satu kekuatan dalam menggapai sukses baik dalam kehidupan sosial
maupun spiritual. Training ESQ membangkitkan suara hati atau nilai-nilai yang disebut 7 Budi Utama yaitu: Jujur, Tanggung Jawab, Visioner, Disiplin, Kerjasama, Adil, dan Peduli.

Training ESQ juga membangkitkan kekuatan tersembunyi serta mengerahkan seluruh potensi dirinya untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih produktif.
ESQ hadir untuk siapa saja yang
berkeinginan untuk membentuk karakter manusia paripurna. ESQ juga merupakan upaya untuk menjembatani rasionalitas dunia usaha dengan spirit ketuhanan sehingga melengkapi makna sukses dengan nilai-nilai spiritual yang mendalam, menuju esensi bahagia yang sesungguhnya.

Info jadwal training ESQ di menara 165 bulan juli
1. Teens 83, 3-4 Juli
2. MCB 19, 3-4 Juli
3. Mahasiswa 63, 3-4 Juli
4. Reguler 91, 10-11 Juli
5. Parenting 17 Juli
6. Kids 61, 17-18 Juli
7. MCB Kids, 24 Juli
8. Eksekutif 92, 23-25 Juli

Info dan pendaftaran Zulkifli 0857 18 34 2010

Inhouse training lembaga/ organisasi/ perusahaan
Tarmizi 0856 72 52 112

Demikian, terima kasih.

Wassalam.

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar