CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 29 Januari 2010

SYAHADAT KU

Aku adalah seorang Muslim, dan aku bangga karena itu. Aku sudah bersyahadat dan selalu ku ulang tiap harinya, bahwasanya tidak ada Tuhan selain Alloh, dan bahwasanya Muhammad adalah utusan Engkau.

Tapi rupanya syahadat ku itu belum sampai di hati dan perbuatan, masih sebatas lisan saja. Kalau aku bertuhankan Engkau, tentu aku kan berusaha menjadi hamba yang baik, yang selalu mengiyakan segala perintahmu tanpa mendebat lagi. Kalaulah aku berdiri di belakang barisan Rasulullah Muhammad, mestinya aku menjadi pengikutnya yang baik, nyatanya tidak.

Ya Alloh, perintah-Mu dan ajaran Rasul-Mu jarang sekali aku laksanakan. Sekali ku laksanakan, aku laksanakan dengan penuh keengganan, kemalasan dan keterpaksaan.
Pengakuan ini aku buat agar Engkau berkenan mengubah syahadat ku menjadi sebenar-benarnya syahadat, bukan syahadat yang penuh kebohongan, bukan syahadat hanya ketika sholat, bukan syahadat orang munafik, orang fasik, orang dzalim atau syahadat cinta.
Aku ingin agar ampunan-Mu di yaumil mahsyar kelak, bisa juga aku peroleh......

Amin ya Rabb.....

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar