CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 01 Agustus 2014

KENAPA HAMAS MEMBANGUN TEROWONGAN BAWAH TANAH ???

Sering timbul pertanyaan, "Kenapa HAMAS membangun terowongan bawah tanah ???". Banyak juga yang men-judge HAMAS khususnya brigade Izzudin Al Qassam penakut untuk melakukan perang terbuka dengan zionis israel. Senjata tercanggih buatan manusia memang salah satu andalan dalam sebuah pertempuran, terkadang kita lupa bahwa manusia diberikan "pikiran" oleh Alloh SWT agar digunakan sebaik-baiknya.

Itulah strategi HAMAS, lebih memakai kelebihan yang Alloh SWT berikan untuk dipergunakan sebaik-baiknya, seperti halnya para pejuang Indonesia ketika dahulu melawan penjajah, dengan GERILYA.
Bedanya pejuang Indonesia bergerilya dari hutan ke hutan, sedangkan HAMAS lebih ke gerilya kota dari bawah tanah.

Posting kali ini mungkin salah satu jawaban mengapa HAMAS melakukan perang gerilya dari bawah tanah.
Apakah Anda suka atau pernah menggunakan fasilitas Google Map atau Google Earth ???
Canggih kan...!!! Kita bisa melacak satu lokasi dengan cepat ...

Semua itu adalah teknologi zionis israel yang dijual ke amerika untuk kebutuhan alutsista Pentagon. Dahulu mereka gunakan itu untuk perang, namun sekarang pentagon dan zionis israel sudah memiliki teknologi lebih mutakhir. Sementara aplikasi yang lama di jual ke pasar umum dan sekarang di gunakan banyak orang.

Kita bisa eksplorasi peta dunia dengan Google earth dan google map, namun tak bisa melihat gambar secara jelas dari tampilan objek yang ada diatas bumi, karena sengaja dibatasi oleh zionis. Mereka takut teknologi dan aplikasi ini di gunakan Mujahidin diseluruh dunia untuk menyerang balik kekuatan zionis. Yahoo, Google, Path, Circle, WA, FB, Twitter, Wechat, Recet, dan lainnya adalah aplikasi yang pro dan sering digunakan oleh zionis.

Jika kita mengaktifkan akun Path ... Aplikasi ini akan mengupdate keberadaan kita secara otomatis.
Contoh...
Kita baru mau ke Banjarmasin naik pesawat terbang, secara otomatis Path akan mengupdate keberangkatan kita. Dengan seluruh aplikasi canggih tersebut, zionis israel mampu mengetahui pergerakkan manusia di seluruh dunia.
Begitu juga dengan Circle ...
Kita bisa melacak keberadaan teman-teman kita dalam radius beberapa kilometer. Dalam prinsip intelejen, dikenal satu kalimat "Tak ada satu jengkal tanahpun, kecuali disana ada mata yang melihat dan telinga yang mendengar".

Itu baru contoh aplikasi yang di konsumsi publik. Lalu apa yang dipakai zionis pada hari ini ... OFEK ...
Info yang beredar, semua alutsista zionis, baik itu pesawat tempur, helikopter apache, tank tempur, rudal, roket dll di pasang sensor digital yang terhubung langsung ke Satelit Ofek.
Ofek 5 mampu menangkap objek gambar dalam jarak 1 meter dari atas bumi ... Ofek 7 mampu menangkap objek gambar dengan jarak 1 cm. Kalau kita sedang menyantap makanan berbuka puasa, mereka akan tahu apakah menu makanan kita dari warteg atau dari resto ternama. Canggih ya ...

Ofek 5 dan 7 punya kelemahan ... Yaitu ketidak mampuannya menangkap objek gambar saat cuaca sedang buruk. Maka kelemahan itu segera diberbaiki, dibuatlah versi terbaru, bernama Ofek 9 dan ofek 10.

Ofek 9: Departemen Pertahanan israel mengatakan bahwa ofek 9 adalah “Satelit mata-mata dan pengawasan dengan kemampuan teknologi canggih dengan kamera resolusi tinggi". Ini akan bergabung dengan dua satelit mata-mata aktif lainnya dalam seri Ofek yang sudah mengorbit bumi.

Ofek 10: zionis israel menyebutkan satelit buatan baru ini memiliki keistimewaan kemampuan tinggi pada kualitas merekam. Satelit ini mampu mengambil gambar dalam semua kondisi cuaca dan situasi cahaya. Mengetahui lebih baik acamanan jarak dekat dan jauh, sepanjang waktu dalam sehari dan dalam cuaca apa pun.” Ofek 10 memiliki berat 330 kg, mengorbit bumi pada ketinggian antara 400 dan 600 KM, sesuai dengan kebutuhan operator, dan menyelesaikan setiap orbit setiap 90 menit.
“Satelit ini memiliki kemampuan fotografi yang luar biasa, tapi itu sangat kecil,” kata Ofer Doron , CEO dari Divisi Space Israel Aerospace Industries .
”Ini dirancang untuk memberikan sangat tepat, gambar berkualitas tinggi dalam semua kondisi,” ujarnya dikutip haaretz.com.

Kehebatan ofek itu hanya mampu melihat objek dari atas langit. Jadi ... Cara HAMAS menghadapinya adalah membuat terowongan-terowongan bawah tanah. Para pejuang HAMAS khususnya yang tergabung di brigade Izzudin Al Qassam sangatlah cerdas, bahkan sebagian besar mereka adalah para sarjana S2. mereka bukanlah orang-orang yang bodoh. Mereka tahu betul, bahwa Satelit Ofek dengan segala kecanggihannya takkan mampu memantau pergerakkan manusia dibawah tanah. Maka diantara caranya adalah dengan strategi membuat terowongan bawah tanah.
Dan ini sangat efektif menggentarkan nyali zionis.

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar