CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 10 November 2013

PEDANGDUT CALEG PKS FOTO BUGIL, INI DATA DARI MOSLEM CYBER WARRIOR

Jum'at tanggal 1 November 2013, Menit.TV  yang berslogan "Setiap Menit Ada Berita" memuat artikel berjudul "Soal Foto Bugilnya, Pedangdut Caleg PKS Ogah Komen". Dengan beberapa foto sang artis dangdut yang bernama Camel Petir dan judul yang penuh fitnah, pihak menit.tv menulis di paragraf pertama,

"Sebagaimana diketahui, Camel Putri merupakan salah satu caleg untuk daerah pemilihan (Dapil) Jakarta II dengan no urut 3. Ia diusung Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)"

Sungguh, musuh Islam sebenarnya tidak bodoh ... tapi IDIOT. Sebenernya sangat mudah untuk melihat keidiotan mereka. Para tukang fitnah pembohong yang terus berusaha membodohi ummat.
 Kasurau.com yang mengetahui kebohongan berita tersebut kemudian membongkarnya.  “Mereka (Menit TV, red) melakukan pembohongan publik dengan membuat judul dengan menuliskan partai PKS, padahal caleg artis yang tampil bugil tersebut adalah caleg PKPI,” ungkap Kasurau.com, Sabtu (9/11).

Siangnya, menit.tv kemudian mengubah berita tersebut menjadi berjudul “Soal Foto Bugilnya, Pedangdut Caleg PKPI Ogah Komen.” Namun, nama PKS masih muncul dalam url berita tersebut dan bekasnya masih direkam oleh pencarian Google. Hal yang sangat disayangkan, sampai berita ini dimuat belum ada permintaan maaf dari menit.tv kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menit.tv dikenal memiliki sentimen negatif terhadap PKS. Hal ini bisa dilihat dari berita-berita lain yang dirilisnya mengenai Partai Islam pimpinan Anis Matta ini. Misalnya ketika Kang Aher yang menolak karena akan diajukan menjadi calon presiden di 2014 oleh DPW PKS Jawa Barat, Menit TV membuat berita berjudul “Aher Tolak Capres Karena Tahu Diri Gak Akan Terpilih"
Sementara itu kalangan pejuang cyber berusaha mencari tahu, siapa dan apa yang ada dibalik menit.tv. Jika kita membuka situs menit.tv, kita akan langsung tahu siapa mereka hanya dengan melihat logo mereka.
Dibawah ini adalah hasil kerja dari salah seorang Moslem Cyber Warrior yang mencari tahu siapa sesungguhnya dibalik situs menit.tv.

Registry Registrant ID:
Registrant Name: beritajakarta Multimedia 
Registrant Organization: beritajakarta 
Registrant Street: Jl. KH Abdullah Syafei No. 34, Tebet, Lapangan Ross Raya Registrant 
City: Jakarta Selatan 
Registrant State/Province: DKI Jakarta
Registrant Postal Code: 12920
Registrant Country: ID 
Registrant Phone: +62.85692500372
Registrant Phone Ext: 
Registrant Fax: 
Registrant Fax Ext: 
Registrant Email:wisatapesisir@gmail.com 
Registry Admin ID: dan disitu tercatat nama wisatapesisir@gmail.com, jika diselidiki lagi maka pemilik email wisatapesisir@gmail.com tersambung dengan web www.beritabekasi.com juga web www.wisatapesisir.blogspot.com, dari web wisatapesisir.blogspot.com akan ditemukan satu nama yakni Muhammad Gunawan, profilnya ada di Google plus https://plus.google.com/108011944818617861706/posts ... 

BACA JUGA YANG INI:



1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus