CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 29 September 2013

MELANGKAH DENGAN MILITANSI MENUJU KEADILAN

Militan Keadilan ??? Apa lagi nih ???
Militan Keadilan sebenernya belum resmi terbentuk, ini hanyalah tempat berkumpulnya para kader PKS dan masyarakat umum untuk saling bertukar pikiran dan saling menyemangati di sebuah grup facebook yang diberi nama MILITAN KEADILAN.

Singkat ceritanya nih ... Beberapa kader PKS berharap kalau Militan Keadilan dibentuk secara resmi karena banyaknya permintaan masyarakat umum juga. Masyarakat merasa tidak ada sekat pembatas lagi antara mereka dengan para kader yang tergabung di Militan Keadilan sehingga nantinya mereka bisa silaturahim secara langsung.

Akhirnya disepakati Militan Keadilan akan mengajukan proposal ke DPP PKS agar diterima sebagai salah satu organisasi underbow PKS. Minimal diakui DPP PKS sebagai organisasi resmi yang membawa nama PKS dengan visi Melangkah Dengan Militansi Menuju Keadilan.

Misi utama Militan Keadilan adalah menjadikan Indonesia yang berkeadilan disegala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan bangsa dan negara serta membina generasi muda-mudi supaya maju dalam imtaq dan iptek agar terciptanya negara yang berkah Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghoffur, Indonesia khususnya serta dunia pada umumnya.

Militan Keadilan diharapkan bisa:
  • Membantu memaksimalkan program-program PKS
  • Membantu kader dan simpatisan dalam berbagai kegiatan Cinta Kerja Harmoni
  • Mendidik generasi muda untuk lebih dekat kepada penciptanya menjadi generasi Rabbani
  • Merncerdaskan bangsa dengan imtaq dan iptek
  • Menjadi Jembatan penghubung antara masyarakat dengan parpol khususnya PKS dan negara pada umumnya
Untuk saat ini Militan Keadilan sudah memiliki sekitar 70 orang anggota resmi. Mereka menggunakan kode angka untuk saling mengenal, misalnya MK 1, MK 2 dan seterusnya yang menjadi identitas pengenal di antara mereka (admin ... kayak agen rahasia aja yaahhh ^_^ ). Anggotanya juga ada yang dari para pejabat tinggi PKS seperti Fahri Hamzah (DPR RI), Taufik Ridho (Sekjen PKS) dan Gatot Pujo Nugroho (Gubernur SUMUT).

Terus ??? Ngapain nulis tentang Militan Keadilan??? Ceritanya nih ... Pencetus Militan Keadilan minta dibuatkan logo. Setelah beberapa kali ganti model dan warna logo, admin bingung mau kasih yang mana ??? Nah menurut pembaca, yang mana yang paling oke??? (Liat aja gambarnya diatas).

Atau bisa kasih komentar langsung DISINI
Alhamdulilah Senin, 30 September 2013 telah disepakati logo MILITAN KEADILAN

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar