CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 27 Juli 2013

PEMBANTAIAN UMAT ISLAM MESIR OLEH JENDERAL AS SISI SANG PEMBANTAI

Jenderal Sisi, menteri pertahanan yang mengkudeta presiden Mursi, yang haus darah itu membuktikan omongannya, atas nama dukungan warga padanya, hari ini (malam sampai pagi hari) militer dan polisi telah membantai rakyatnya sendiri yang tak berdosa.

Peluru tajam, gas beracun, gas air mata yang membakar (senjata yang dilarang dunia internasional untuk dipakai melawan sipil), dan benda-benda tumpul digunakan membunuh pendemo damai yang datang bersama anak-anak mereka.

Tercatat di RS. Darurat di Rabi'ah Adawiyah 55 Syuhada dan ribuan luka parah.

Direktur RS. Mengatakan kami angkat tangan dengan banyaknya jumlah korban. Kami tidak punya alat bedah, pasokan darah dan lainnya. Kami menghimbau dunia internasional untuk segera bertindak menolong korban yang terus berjatuhan.

Rata-rata para syuhada itu terluka di bagian HATI, DADA, KEPALA. Pembunuhan secara sistematis. Darah berceceran sepanjang jalan menuju RS. Darurat.

Di Iskandaria, massa dikepung di Masjid Qaid Ibrahim setelah mereka diserang oleh preman yang dipersenjatai secara membabi buta, 7 syuhada dan lebih 250 luka-luka di dalam masjid yang sampai sekarang masih dikepung bahkan oleh polisi.

Mesir mengetuk pintu kemanusiaan dunia. Telah terjadi pelanggaran HAM BERAT terhadap sipil tak berdosa. Apa dunia internasional masih membisu?!!!

Selamatkan umat Islam di Mesir.
Bersatulah umat Islam di Mesir.

اللهم احفظ مصر والمسلمين من كل سوء. آمين

"Allahummah fadz mishr wal muslimiin min kulli suu'..yaa ALLOH Jagalah Mesir dan kaum muslimin dari kejahatan..Aamiin ya Rabbal'alamiiiin ".
Untuk mengikuti perkembangan terkini silahkan buka link: mubasher-misr.aljazeera.net/livestream.

Mana pejuang Demokrasi ?
Mana pejuang HAM ?
Kemana aktivis-aktivis itu?
Mana Mujahidin ISLAM?
Mana Singa-Singa ALLOH?
Pada kemana para JUNDU RAHMAN?
Pada kemana umat ISLAM?
Mana nih yang katanya ngaku-ngaku Pejuang KHILAFAH?
Kemana alian semua ... ???
Yang katanya CINTA dengan Rasulullah dan Umat ISLAM.......!!!!


Apakah kalian buta atau pura-pura tidak melihat, menyaksikan Kebiadaban dan Kedzaliman yang tengah terjadi di Mesir, Suriah, Palestina, Burma, Myanmar dan negeri-negeri dimana kaum Muslimin berada...itu bukan Bentrokan tapi PEMBANTAIAN!!!

TERIAKAN R Mesha Prasetya di catatan facebook

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar