CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 27 Juli 2013

ANTARA RAKYAT MESIR PRO MURSI VS "RAKYAT MESIR" AS SISI ???

Posting kali ini adalah kumpulan foto rakyat Mesir yang sampai sekarang menginginkan kembalinya presiden Mesir Dr Muhammad Mursi yang di kudeta pihak militer yang dipimpin oleh jenderal Abdul Fattah As Sisi. Alasan admin karena pihak militer Mesir melarang seluruh televisi menayangkan demo para pendukung pendukung Mursi dan mengharuskan meliput pendukung kudeta. Foto-foto ini di a mbil mulai Jum'at, 26 Juli 2013 sampai hari ini Sabtu, 27 Juli 2013.
Jum'at (26/7) gelombang massa kembali tumpah ruah di jalanan Mesir. Mereka kembali memenuhi jalan-jalan Ibukota, Kairo dan seluruh provinsi Mesir. Demonstrasi damai yang tiada henti ini telah berlangsung sejak 29 hari yang lalu. Hingga hari ini masih menyuarakan tuntutan yang sama; pembebasan dan pengembalian presiden yang sah ke posisinya dan pembatalan kudeta beserta pemerintahan boneka yang disusun militer beberapa waktu lalu. 

Jum'at ini mereka turun ke jalan menggelar aksi damai dan menamai aksi mereka dengan Jum'at Furqon (pembeda dua kekuatan haq dan batil) dan Jumat Isqath Inqilab (Jumat melengserkan kudeta). Terlihat para pendemo benar-benar tumpah ruah turun ke jalan melebihi jumlah demonstrasi sebelumnya. Mereka bergerak dari 33 kantong massa di Kairo dan Giza menuju beberapa titik sentral, diantaranya Rabea el Adawea, Nahda Square dan Ramsis.

Gelombang besar massa menolak kudeta juga terjadi di berbagai provinsi luar Kairo. Di bilangan Shubra El Kheima aksi massa diwarnai bentrokan. Sejumlah kawanan preman bersenjata menghadang dan menyerang massa yang melakukan long march mendukung Mursi. 15 orang pendukung Mursi mengalami luka-luka. Sedangkan di Alexandria demonstrasi juga diwarnai bentrok antara demonstran dengan oknum aparat di depan Masjid Qaid Ibrahim. Dua orang dilaporkan meninggal dan puluhan luka-luka. Pihak militer dan aparat kepolisian dituding bertanggung jawab atas penyerangan ini.

RAKYAT MESIR PENDUKUNG DR MUHAMMAD MURSI 

Berbekal mushaf Al Qur'an di tangan, pemuda Pro Mursi‬‪ ini hadapi preman-preman beringas pendukung jendral Sisi si pengecut!! (Jumat, 26/7/2013 17 Ramadhan)

KEGIATAN AKHWAT PRO MURSI KETIKA BERISTIRAHAT SIANG HARI

RAKYAT MESIR PENDUKUNG JENDERAL AS SISI 
Koran 'Middle East Monitor' menyebut bahwa duta Israel telah menyatakan sekembalinya beliau dari Kairo, "Sesungguhnya semua rakyat Israel memandang General Abdul Fattah As Sisi sebagai seorang pahlawan nasional untuk semua orang yahudi.
Hal ini dikonfirmasi lagi ketika ia juga menyatakan demikian di dalam radio Israel bahwa As Sisi bukan seorang pahlawan nasional bagi negara Mesir tetapi hero bagi seluruh kaum Yahudi di Israel dan seluruh dunia.

Laporan langsung Ben Wedeman, wartawan senior sekaligus koresponden kantor berita CNN, nampak
pemandangan sepi pendukung pro kudeta dibelakang background Wedemen.


Preman bersenjata mulai membuat kerusuhan menghadang para pendukung Mursi

AlJazeera melaporkan pria-pria bersenjata mengepung dan memecahkan jendela Masjid Qaed Ibrahim di Iskandariah
  
PENDUKUNG PEMBERONTAK
KETIKA ISTIRAHAT DI SIANG HARI

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar