CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 Juli 2012

ADAKAH YANG MASIH PEDULI CIGUGUR .... ????

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh...

Mohon bantuan dari ikwafillah...

Saat ini Pengurus Mushalla Al Hidayah (Bpk. Ebo mantan Ketua DPRa Cigugur) blok Dadawah kelurahan Cigugur Kec. Cigugur, Kuningan sedang kebingungan. Lahan tanah di depan mushalla rencananya akan di jual oleh pemiliknya, saat ini sudah ada yang menawar tanah tersebut oleh orang non muslim dengan harga cukup tinggi. Luas tanah seluruhnya 15 bata, 6 bata sudah menjadi wakaf mushalla, sedangkan sisanya -+ 9 bata akan di jual. Pemilik tanah tersebut menawarkan ke pak Ebo sesuai dengan harga jual 4 tahun ke belakang yaitu -+ Rp. 800.000/bata, padahal oleh orang non muslim sudah di tawar Rp. 1,5 juta/bata

Pak Ebo berharap, ada ikhwafillah yang mau membeli sisa tanah tersebut dan mewakafkannya ke mushalla yang rencana kedepannya akan dibangun halaman mushalla dan gedung TPA. Beliau khawatir apabila tanah tersebut jadi di beli oleh non muslim, akan dijadikan tempat pemotongan anjing dan babi.

Perlu diketahui oleh Ikhwafillah, bahwa Blok Dadawah merupakan daerah bebatuan yang jumlah Muslimnya "HANYA 17 KK DARI 70 KK". Mushalla Al Hidayah juga baru di bangun tahun 2008 tanah diatasnya adalah hamparan bebatuan dan sampai saat ini perhatian dari pemerintah sangat minim sekali untk pemberdayaan muallaf dan muslim di wilayah tersebut.

Untuk itu besar harapan kami kiranya ikhwafillah dapat membantu permasalahan Muslim Cigugur. Ana berharap ada yang mau berinfaq untuk membeli tanah tersebut, atau barangkali bisa menginformasikan ke ikhwafillah yang lainnya.

jazakumulloh khairan khatsiron atas perhatiannya dan bantuannya.

Ketua DPC PKS Cigugur Kuningan Jawa Barat
(ANDI KURNIADI)
HP : 085 224 430 282

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar