CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 11 Juli 2010

TANGGA ANAK SHALEH


T.A.S adalah suatu metode da’wah dan pendidikan yang menerapkan pola bermain sambil belajar dan berda’wah. Melalui T.A.S kita bisa menyampaikan materi–materi aqidah, akhlak dan pokok pokok ibadah, kehidupan akhirat, pahala dan dosa, adanya surga dan neraka, yaumil hisab dan sebagainya dalam waktu + 30 menit bermain. Selain mengenalkan dan memahami, kita juga dapat menggunakan T.A.S sebagai media untuk menghapal 100 ayat Al Qur’an dan hadits Rasulullah saw.

Media T.A.S merupakan metode da’wah yang Insya Allah akan sangat efektif bagi proses pembentukan kepribadian anak yang memiliki keseimbangan emosional, spiritual dan intelektual menuju Ummatan washatan ( Alm K.H Hussein Umar, Ketum DDII Pusat)

Karya inovatif ! T.A.S mampu menggabungkan keseimbangan nilai nilai intelektual, emosional dan spiritual yang dikemas secara kreatif dalam bentuk pola bermain, sehingga belajar Islam lebih menyenangkan
( Ary Ginanjar Agustian – Ketua Umum FKA – E S Q )

Permainan T.A.S cukup kreatif membangun komunikasi antara anak dan orangtua dalam mengenal, mempelajari dan memahami Islam bersama ( Ust. Jefri Al Bukhory )

Hanya T.A.S teman yang paling panTAS buat anak anak kita
(Samsul Arifin, Potential Initiator dan Performance Booster , Trainer Umat Terbaik Hidup Berkah)

Info dan pemesanan

0852 610 21 259

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar