CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 28 Juni 2010

CELESTIAL MANAGEMENT TRAINING (CMT)

Celestial Management
Training 10-11 Juli 2010, Auditorium Plaza Oktroi, Kemang

Mereka meyakini bahwa dalam menjalankan usaha ada faktor utama yang mampu membalikkan segala kesulitan menjadi penuh kelancaran dalam menjalankan usaha. Mereka percaya bahwa spiritual yang dibangun di semua karyawan perusahaan akan mengandung energi semangat dan kekuatan bagi perusahaan . Konsep inilah yang disebut para manajemen dengan SPIRITUAL COMPANY, yaitu perusahaan yang menjalankan usaha dengan nilai-nilai spiritual yang tinggi.

Spiritual Company tidak berkaitan dengan agama yang dianut oleh pemimpin
perusahaan. Perusahaan hanya lebih meyakini bahwa gagal suksesnya perusahaan tidak hanya ditentukan oleh upaya fisik yang dilakukan oleh karyawan, namun ada intervensi dari Sang Pencipta sebagai sumber kekuatan yang tidak nampak namun sangat berdampak.

Lantas bagaimana mewujudkan Spiritual Company?
Celestial Management Training (CMT) adalah sebuah training manajemen SDM yang didasarkan dari sebuah pemikiran DR. Ahmad Riawan Amin MSc. (Tokoh Perubahan, The Best CEO 2008) dalam buku best seller-nya “The Celestial Management” akan memandu para CEO, pemimpin perusahaan dan pelaku bisnis didalam menata ulang bisnisnya dengan memberikan sentuhan prinsip nilai-nilai luhur Illahi yang segar dalam pengelolaan usaha.

DR. Ahmad Riawan Amin MSc. telah membuktikan Celestial Management dengan keberhasilannyamemimpin Bank Muamalat selama dua periode (1999-2009) dari sebuah Bank yang merugi menjadi Bank Nasional Terbaik dengan meningkatkan ekuitas (2500%), aset (7500%) dan jaringan (12500%).
Prinsip dan nilai-nilai luhur Illahi yang relevan dengan kegiatan bisnis ini dikemas dalam 12 atribut utama yang terangkum dalam ZIKR (Zero Base, Iman, Konsisten Result Oriented), PIKR (Power Sharing, Information Sharing, Knowledge Sharing, Reward Sharing) dan MIKR (Militan, Intelek, Kompetitif, Regeneratif). Penerapan ZIKR - PIKR - MIKR inilah yang akan mengubah nilai-nilai, pola pikir, sikap, perilaku, kebiasaan, hubungan kerja antar karyawan serta watak dalam spirit kebersamaan, transparansi, dan sinergi. Karyawan akan berkreasi berdasarkan prinsip-prinsip langit/ surgawi (Celestial) sehingga hasilnya pun tidak semata keberhasilan jangka pendek yang hanya sementara melainkan juga keberhasilan jangka panjang, baik bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Training ini juga tidak hanya akan menuntun bagaimana menyelenggarakan prinsip pengelolaan usaha yang sehat yang dikenal dengan Good Corporate Governance (GCG), melainkan juga melaksanakan GOD ’s Corporate Governance dengan presisi transparasi dan akuntabilitas yang tinggi. Sehingga seluruh jajaran perusahaan tidak semata bekerja karena alasan “finansial”, tapi termotivasi oleh semangat pengabdian kepada Sang Maha Pencipta. Celestial Management Training akan memandu bagaimana kita menjalankan bisnis dengan melangkah di jalan-NYA dan mewujudkan SPIRITUAL COMPANY.

SASARAN PESERTA
Pemilik/ Pemimpun Perusahaan
Direktur/ Manager SDM BUMN, Swasta
Direktur/ Manager
pemasaran BUMN,
Swasta
Direktur / Manager operasi BUMN, Swasta
Komunitas Perbankan Syariah
Lembaga Keuangan Syariah
BMT dan masyarakat
umum

METODE TRAINING
Training akan dibawakan oleh para fasilitator CMT berlisensi resmi DR. Ahmad Riawan Amin yang akan menampilkan presentasi multimedia canggih dengan dukungan Apple Computer Wide Screen Cinema Technology, sajian aksi teaterikal, role play, case study dan games menarik.

JADWAL TRAINING
Sabtu-Minggu, 10-11 Juli 2010 di Auditorium Plaza Oktroi, lantai 7 Jl. Kemang Utara Raya No.1 Jakarta Selatan

INVESTASI TRAINING
Normal: Rp. 1.500.000,-/peserta
Promo: buy 2 get 1 free (berlaku untuk pembayaran sebelum 1 Juli 2010)
Fasilitas: Buku The Celestial Management, name tag, sertifikat, rehat kopi dan makan siang

PENDAFTARAN DAN INFORMASI
Linda: 0811-188326
Akdes: 0856-95615339
Kotak Ajaib Celestial Management Training
Jl. R.C Veteran No. 1-i Bintaro,
Jakarta Selatan 12330
Phone : 021 736 2639.
Fax: 021 736 2583

http://thecelestialway.com/

BACA JUGA YANG INI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar