CHOOSE YOUR LANGUAGE:

CHOOSE YOUR LANGUAGE:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 09 November 2014

11 FAKTA TENTANG PALESTINA

Ini dia 11 fakta tentang Gaza, Palestina yang sangat jarang diketahui orang di luar Palestina:

1). Ternyata warga negara asing yang disegani oleh warga disana adalah warga negara Indonesia !
Selain karena Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia (semoga warga Palestina tidak mengetahui kondisi keIslaman Indonesia supaya tidak kecewa), juga karena Indonesia selalu memberikan dukungan moril dan materil dibandingkan dengan negara lain, baik negara di Timur Tengah lain sekalipun.
 
2). Walaupun tinggal di area konflik, anak-anak di Gaza tidak ada yang trauma sedikitpun.
Wajah mereka selalu riang dan ceria. Mereka hanya menangis ketika ada bom yang meledak di dekat mereka atau kehilangan anggota yang lain, itupun tidak berlangsung lebih dari sehari.
 
3). Ternyata rata-rata pendidikan minimal warga sana adalah S2.

4). Saat mengunjungi panti orang cacat, disana juga para penghuninya juga tidak ada yang murung. Semuanya menampakkan wajah ceria. Yang mereka yakini adalah bagian tubuh mereka yang tidak ada telah mendahului mereka ke Surga.

5). Rata-rata masyarakatnya hafidz 30 juz Al Qur'an.

6). Rata-rata ibu-ibu disana tidak tidur sebelum membaca 3 juz Al Qur’an.

7). Saat komisi X DPR kesana, mereka sempat mengunjungi penjara hasil tawanan zionis israel. Dan ternyata disana berisi ibu-ibu dan anak Palestina yang dikurung dengan dakwaan yang tidak jelas alasannya. Dan hukuman untuk mereka rata-rata tidak logis. 1000 tahun penjara! Sebegitu takutkah israel terhadap Palestina?
 
8). Setiap anak kecil yang ditanya, mereka bercita-cita menjadi pasukan Izzuddin Al Qasam dan syahid di jalan Alloh SWT.
 
9). Angka kelahiran selalu sama dengan atau lebih besar dari angka kematian.
Tanah yang takkan kekurangan Pejuang Islam!
 
10). Sebagian dari warga dunia mengira rakyat Palestina memperjuangkan "tanah kelahiran mereka". Nyatanya jawaban mereka adalah, "Kami disini memperjuangkan tanah yang memang ditakdirkan untuk ummat Islam. Hanya saja karena kami lah yang ditakdirkan untuk lahir disini, maka kami lah berkewajiban untuk melindungi tanah ummat Islam ini".
 
11). Di sana tidak ada pupuk.
Namun ternyata semua hasil pertaniannya adalah grade A. Grade terbaik! Memang, tanah akan kian subur apabila disirami darah para syuhada.

BACA JUGA YANG INI:



1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus